Seruan untuk Steemian Indonesia memilih @zzan.witnesses sebagai saksi

in zzan4 years ago

icqzft3gp9.jpg
source

Selamat malam kawan steemian Indonesia Yah, sudah lama sejak saya terakhir menulis pembaruan saksi yang tepat, Tapi karena aku sudah bergabung #Atomy dan @steemzzang atau @cjsdns.
Jadi hari ini saya kembali menyuarakan Saksi Forum akhir pekan ini untuk memdukung @zzan.witnesses , saya pikir sekarang adalah waktu yang baik untuk meringkas apa yang saya telah sampaikan beberapa hari yang lalu dalam partispasi saya mendukung @zzan.witnesses dan untuk mengajak teman-teman Steemian Indonesia berpartispasi dalam memeberikan suara saksi.
Satu suara Anda sangat berharga saat ini Steem perlu menyelesaikan masalah yang sangat sulit.
Dan saya yakin Mr. @cjsdns telah bekerja keras untuk kondisi tersulit ini.
Dan sewajarnya kita Steemian Indonesia memberi dukungan penuh untuk @zzan.witnesses yang selama ini telah mendukung kita.

Saya senang menunjukkan apa yang telah saya kerjakan!
Saya mengajak agar seluruh steemian indonesia untuk memberikan suara anda pada pemungutan suara saksi
Anda dapat memeriksa pembaruan saya sebelumnya di sini :

https://esteem.app/hive-160196/@wira8788/my-support-for-zzan-witnesses-for-witnesses

Saksi sebagai saksi memainkan peran penting dalam bagaimana fungsi jaringan STEEM.

q1t6u4gs7g.jpg

m5vkqzd6k2.jpg

jr97xcg95w.jpg

Demi kelangsungan ekosistem steem blockchain yang lebih baik dimasa depan.
Mengapa saya mengundang Anda? karena saya telah memilihnya dan dia adalah yang terbaik

Bagi Anda orang Steem yang ingin memilih saksi. Silahkan segera mengunjungi tautan di bawah ini;

https://steemitwallet.com/~witnesses

Steemian Indonsia selalu menunjukan konsistensi.

I Love❤steem
Share your post on Twitter and promote #steem.
follow and like;
https://mobile.twitter.com/Wira85793333

Thanks for visiting and interesting comments
Lhokseumawe, March/15/2020

@wira8788 By;

Sort:  

감사합니다.
인도네시아 유저들의 의견을 대변해줄 증인은 @zzan.witnesses입니다. 많은 홍보 부탁드립니다.

나는이 일에 참여하게되어 기쁘고, 친구들에게 그들의 성장을지지 할 증인을 선택하도록 요청해야합니다.
@zzan.witnesses Is the best
Go...go..go steemzzang

당신은 나의 친구를 찾아 주어서 고마운 사람입니다.
열심히 홍보하여 인도네시아의 많은 유저들이 @zzan.witnesses계정의 프록시 하도록 도와주십시요. 감사합니다.

나는 그것을 홍보하기 위해 최선을 다할 것입니다