Perkenalkan Diri Saya - Halo, saya Fajar ramadan [indonesia]

in OCD • last year

IMG-20230204-WA0038.jpg

Haloo semuanya🌻

Saya senang melalukan proyek baru ini dalam hidup saya, ini adalah pengalaman yang benar benar baru bagi saya, saya merasa sangat senang dan bersemangat untuk mengambil langkah pertama saya dalam platform Hive ini.

Nama saya Fajar Ramadan, Saya berusia 18 tahun, saya berasal dari Indonesia lebih tepat nya di Provinsi Aceh, saya anak laki laki pertama di keluarga saya dari 3 bersaudara

Keluarga saya sangat mendukung sayang di bidang apapun, salah satu nya di bidang yang baru saya mulai ini, yaitu untuk menjadi bagian Hive.

Tahu sedikit tentang saya.

Saya masih memilik sisa satu tahun lagi di sekolah menengah, dan saya memutuskan untuk bisa mencapai ke pejuruan yang lebih tinggi.

Kedua orang tua saya sangat mendukung saya di setiap bidang yang saya lakukan dan senang mengikuti nya, salah satu nya di bidang platform Hive.

Apa lagi saudara saudara saya juga mendorong saya untuk bisa mengikuti di bidang ini, saya sangat senang dapat bergabung di platform Hive ini, Karena bagi saya platform Hive ini bisa menjadi inspirasi bagi semua orang, terutama kepada orang yang sangat suka di bidang menulis/membaca perkembangan dunia digital.

img_1675578566134.jpg

Dukungan keluarga saya 🌺

Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, keluarga saya sangat mendukung saya di bidang apapun yang saya lakukan, karena bagi saya dukungan orang tua saya sangat berarti bagi saya, karena saya pernah mendapat kata kata atau nasihat, kalau sudah dapat izin dan dukungan dari orang tua pasti kita dapat juga izin dari Tuhan yang Maha Esa, dan selalu di berkati oleh Tuhan yang Maha Esa.

chess-316657__480.jpg
Source

Postingan ke depan saya di Hive

Mungkin ke depan nya saya akan memposting tentang Gaya hidup, Cerita sehari hari Saya, tentang kopi, dan dibagian fotografi.

Saya berharap dapat di terima di platform Hive ini, Mohon maaf jika ada kata kata saya yang kurang bisa di pahami, mungkin ke depan nya saya akan belajar lebih giat lagi

Terima kasih telah membaca postingan saya, semoga anda terhibur dan menyukainya.

Sort:  

Congratulations @fajar1234! You have completed the following achievement on the Hive blockchain And have been rewarded with New badge(s)

You got more than 10 replies.
Your next target is to reach 50 replies.

You can view your badges on your board and compare yourself to others in the Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Check out our last posts:

Our Hive Power Delegations to the January PUM Winners
Feedback from the February Hive Power Up Day
Hive Power Up Month Challenge - January 2023 Winners List
The Hive Gamification Proposal
Support the HiveBuzz project. Vote for our proposal!