My Introduction Post @h0nest

in OCD2 years ago

Special Thanks @lovesniper @ocd

Ini pertama kalinya di kamarmu

Partisipasi saya,

Selamat untuk yang lebih tua dan selamat untuk yang lebih muda.

Datang ke panggung saya untuk mengekspresikan pikiran Anda,

Beberapa kata bertukar dan beberapa cinta.

Dalam bahasa sederhana,

Aku hanya ingin memenangkan hati semua orang,

Untuk mewujudkan beberapa pemikiran baru.

Anagona dari berbagai pemikiran dalam pikiran kecil,

Beberapa nyata dan beberapa imajiner.

Hari ini pikiran saya telah mengambil bentuk puisi,

Unmana untuk membuat pikiran semua orang.

Jika saya memiliki tempat di hati semua orang,

Saya akan diberkati untuk pekerjaan saya.

Jadi jangan jadikan aku saingan,

aku temanmu

Saya datang untuk mengangkat tangan saya.
FB_IMG_1639443507416.jpg

Duduk di bawah remang-remang lampu desa terpencil, dengan keinginan ingin tahu melihat dunia, rasa ingin tahu seorang anak di daerah terpencil yang duduk di depan peta dunia tidak pernah sia-sia. Situs web hari ini adalah dari pemikiran kekanak-kanakan hari itu. Keingintahuan orang kecil bukanlah hal yang sepele. Ini juga masalah besar. Perjalanan menulis dimulai dengan isu-isu tersebut. Pada awalnya, upaya telah dilakukan untuk menyoroti masalah ini dalam lembar tulisan yang menyenangkan, tetapi sekarang banyak masalah telah ditambahkan. Dia mulai menulis esai menyenangkan pertama yang disebut 'Sukh'.
FB_IMG_1639443525315.jpg

Alhamdulillah, saya telah membaca Al-Qur'an secara detail, saya telah mempelajari banyak hadits. Banyak buku tentang sejarah Islam telah dibaca. Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru telah dibacakan dalam kehidupan mahasiswa melalui misionaris Kristen. Dengan cara ini, buku-buku yang tak terhitung banyaknya tentang berbagai mata pelajaran, agama dan perbedaan pendapat telah dibaca. Saya masih terus membaca buku sebagai siswa yang setia. Apa yang saya pahami pada tahap ini adalah bahwa teks-teks dasar lebih bermanfaat bagi orang-orang. Orang biasanya tidak mau membaca ini karena mereka tidak mendapatkan kesenangan. Tapi ini lebih penting untuk menjadi manusia. Bagaimana kata-kata dari semua hal itu dapat menjangkau orang-orang, bagaimana tertarik pada mereka; Saya memikirkannya dan memikirkan cara yang efektif untuk menarik pembaca. Tulisan-tulisan di halaman ini adalah cerminan dari itu. Menulis adalah gairah saya dan telah aktif sejak kehidupan sekolah. Pada dasarnya, tidak semua bunga memiliki bau yang sama, tetapi buah yang berbeda memiliki rasa yang berbeda. Ada perbedaan dalam tulisan saya dan saya suka menulis dengan perbedaan. Saya mendapat inspirasi ini hanya karena pikiran saya yang ingin tahu.

FB_IMG_1639443511920.jpg

Ayah saya Abdul Mannan Munshi adalah orang yang sangat bahagia. Dia rajin, jujur, saleh dan mengabdikan diri pada kehidupan halal. Pada suatu waktu ia adalah manajer kebun teh. Karakternya seperti menyendiri, menikmati lingkungan yang terpencil. Saat ia menyentuh kehidupan berbukit, kesendirian menggoda saya juga. Dia juga biasa membaca buku ketika dia punya waktu. Ibu Chhabura Khatun. Putri tertua dari seorang pengusaha kaya dan rumah tangga di wilayah kami. Di luar itu, efek nama itu lebih efektif dalam hidupnya. Nama 'Chhabura Khatun' atau 'Dhairyashila Begum' menjadi serasi dengan karakternya. Dia adalah wanita yang murah hati dan murah hati. Dia tidak mengerti semua yang kami baca di buku sekolah kami, tetapi ketika kami duduk di meja baca, dia akan duduk di sana dan menunggu sampai pembacaan selesai. Dia seperti temanku. Ibu seperti ini tidak akan pernah bisa dibodohi.
FB_IMG_1639443515522.jpg

Saat ini saya seorang ekspatriat, setelah menyelesaikan kehidupan mahasiswa saya pada tahun 1989. Saya bekerja di bidang teknik sebagai sebuah profesi dan ketika saya punya waktu sebagai pecandu saya membaca buku, mengumpulkan informasi dari buku-buku asing dan menulis bagian-bagian penting. Salah satu hobi saya adalah memotret alam dalam fotografi dan videografi. Saya bergabung dengan Chittagong EPZ pada tahun 1991 sebagai petugas perencanaan di sebuah perusahaan Amerika dan pada tahun 1993 saya mengundurkan diri dari jabatan Merchant dan beremigrasi. Pekerjaan utama saya adalah membuat gambar teknik komputer. Ekspatriat memperoleh 10 tahun pengalaman di bidang kelistrikan, 10 tahun di bidang mekanik dan 6 tahun di bidang perpipaan. Keingintahuan juga efektif di baliknya. Mereka yang memiliki keterampilan di bidang ini dapat melakukan tugas-tugas kompleks sebagai koordinator. Saat ini saya sedang melakukan hal yang sama. Meskipun pekerjaan seperti itu belum terlihat di negara kita.

FB_IMG_1639443529368.jpg

Sort:  

Welcome ♥️♥️♥️

Welcome to hive, Dear