Tampilan Sunset Dari Pinggiran Jalan Exxon Mobil Smartphone Photography

in OCD4 years ago

IMG_20200704_194943.jpg


IMG_20200704_195131.jpg


IMG_20200704_195306.jpg


Hai sahabat semuanya, pada postingan kali ini saya ingin menyapa kawan-kawan dengan beberapa tampilan photography hasil tangkapan dengan menggunakan Kamera Smartphone saya. Tampilan photography yang saya bagikan kali ini adalah tampilan dari suasana sore ketika matahari akan tenggelam atau sering disebut dengan Sunset. Suasana Sunset ini saya tangkap di sebuah pinggiran jalan exxon mobil yang berada di Aceh Utara Indonesia.

Seluruh tampilan photography ini saya tangkap dengan menggunakan Kamera Smartphone Jenis VIVO S1. Saya berharap kawan-kawan dapat terhibur dengan tampilan suasana Sunset yang saya bagikan ini.

Best Regards @hhusaini

Sort:  
Loading...