Sort:  

Maksudnya punya walet gimana? Oh, misal punya hive di Bitrex gitu ya?

Ya kak. gini kak ceritanya, bittrex itu tempat pertukaran koin. saya awalnya melakukan deposit di indodax.com. selanjutnya saya membeli koin doge. terus saya kirimkan ke bitrek. ketika sampai di bittrex, saya jual. apapun koin yang di jual, itu akan menjadi btc. lalu saya beli hive.

hive yang saya beli, tidak saya masukkan ke dompet akun hive saya. tapi saya simpan aja di bittrex. ketika nanti harganya meningkat, saya jual lagi kk.

Oya kak, dm saya di discord. Ada hal yang mau saya bilang. saya mau bantu kakak untuk mendapatkan dukungan. Agar pertumbuhan akun kakak cepat meningkat.

Oh rumitnya. Hiks...
Discord ya? Dah lama tak hapus,

Oooew yaya. teeserah pada risti. jika ingin mendapatkan dukungan yang bagus, chat saya dari discord. Hanya ingin menbantu saja.

😍senengnya mau dibantu.

Ya bg. Benar kali itu. Tapi alhamdulilah saya punya sedikit saldo di indodax jadi saya bisa beli lansung.