Introduction | Perkenalan diri

in OCD3 years ago (edited)

IMG_20210802_221824.jpg

Perkenalkan nama saya syukri,
Saya pendatang baru di hive blog dan telah berhasil membuat akun hive dengan nama @syukrikp. Semoga teman-teman dapat membantu dan mengarahkan saya ke postingan yang baik dan benar.

1609517869262 (1).jpg

Saya ingin berbagi sedikit pengalaman saya saat pertama kali mengenal Hive blog.
Saya seorang remaja yang baru selesai sekolah akhir, karna kekurangan biaya untuk melanjutkan pendidikan di universitas, saya memilih bekerja di sebuah perusahaan menjahit pakaian.
Kembali ke pengalaman saya mengenal hive blog, baron (@naisfreedom ) teman kerja saya memberitahu saya bahwa ada sebuah blog yang memberikan kita penghargaan atas hasil dari karya kita, yang kita unggah di blog tersebut yaitu Hive Blog, dan saya ingin memulainya dari sekarang.

IMG_20210610_102713.jpg

Kepada teman-teman dan senior saya yang berada disini, kiranya selalu memberikan saya masukan serta saran yang terbaik dalam mengunggah setiap postingan disini.
Saya selaku pemain pemula tentunya banyak mengalami kekurangan baik dalam postingan maupun pada masalah masalah lainnya menyangkut Hive.

Harapan saya di platform ini saya bisa belajar banyak tentang dunia luar maupun menyangkut berita berita ringan lainnya. Dengan masuknya saya ke Hive semoga saya bisa berkonstribusi sedikit banyaknya di platform ini.

Terimakasih buat teman teman, saya harap dukungan dan bimbingannya.

Introduce my name is shukri,
I'm a newcomer to hive blog and have successfully created a hive account with the name @syukrikp. Hopefully friends can help and direct me to a good and correct post.

I want to share a little of my experience when I first got to know Hive blog.
I am a teenager who just finished high school, due to lack of funds to continue my education at university, I chose to work in a clothing sewing company.
Back to my experience with hive blogs, my co-worker baron (@naisfreedom ) told me that there is a blog that gives us appreciation for the results of our work, which we upload on the blog, namely Hive Blog, and I want to start from now.

To my friends and seniors who are here, please always give me the best input and advice in uploading every post here.
I, as a novice player, have experienced many shortcomings both in posting and in other problems regarding Hive.

I hope that on this platform I can learn a lot about the outside world as well as other light news. With my entry to Hive hopefully I can contribute a little more on this platform.

Thank you friends, I hope for your support and guidance.

Sort:  

Your content has been voted as a part of Encouragement program. Keep up the good work!

Use Ecency daily to boost your growth on platform!

Support Ecency
Vote for Proposal
Delegate HP and earn more

Hello @syukrikp! This is @traciyork from the @ocd (Original Content Decentralized) curation team. We noticed you shared your first post here on Hive and introduced yourself to the community - congratulations and welcome!

Speaking of community, we have many different ones here on the blockchain, devoted to all kinds of interests. Here's a link so you can check them all out - Hive Communities. I think you might find these interesting to start off with -

Amazing Nature

Hive Gaming Community

Also, as Hive can sometimes be quite confusing, the newly launched Newbies Guide is a growing repository of useful and easy to understand posts about how the Hive ecosystem works.

In addition, since you're new, you may run into an RC (Resource Credits) error when trying to comment/post because you don't yet have enough Hive in your account yet. For assistance with a temporary delegation to get you started, be sure to check out the Gift Giver site.

I'm sure @naisfreedom will continue to help you as you begin your Hive journey, but if you have questions, feel free to hop into the OCD Discord server and we'll do our best to answer them, and again welcome to Hive!

Selamat datang di komunitas Hive @syukrikp!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Keychain,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Hivian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:

Selamat bersenang-senang dan selamat, Hiving!

Salam kenal dari kota Bandung

Loading...