Photography lalat yang cantik

Hai semua teman-teman Hive apa kabar, sudah lama tidak ketemu, beberapa hari terakhir ini saya sangat sibuk sekali, dengan kegiatan pribadi saya di dunia nyata, saya lebih fokus pada kegiatan di dunia nyata, di banding kan di dunia Maya, seperti di sini..
IMG20200609135826.jpg
Namun saya selalu mencoba untuk meluangkan waktu untuk ikut partisipasi di platform hive, dan juga menghibur kan diri di sini bersama kalian teman-teman baik ku..
IMG20200609135753.jpg
Hari ini saya ingin menunjukkan beberapa gambar lalat yang sedang makan makanan nya, entah itu apa saya tidak terlalu tau..
IMG20200609135747.jpg
Saya melihat dari sekelompok lalat ini, sangat Indah, mereka tidak bertengkar dan seperti nya selalu baik-baik saja dan kompak,,
IMG20200609135743.jpg
Mungkin ini saja yang dapat saya sampaikan pada posting saya kali ini semoga bisa terhibur terimakasih

Sort:  

Lalat yang Indah dan juga sangat cantik, saya suka ini