Hadiah pertama aplikasi pintu Crypto

in #hive2 years ago

Hadiah pertama aplikasi pintu Crypto



Hai sobat #hive semuanya, kali ini saya ingin memamerkan hadiah pertama yang saya dapatkan dari sebuah aplikasi crypto yaitu aplikasi #pintu. Saya sangat senang dan bahagia waktu pertama kali mendapatkan kabar melalui pesan singkat dari instagram saya.

Sayang sangat senang dan bahagia maksimal, saya pikir hanya mimpi tetapi semua nyata dan sangat tidak sabar untuk menerima hadiah tersebut.

Ohya sebenarnya ada cara lohh buat dapatinnya. Mau tau ga caranya.
Caranya kalian cukup mengikuti akun instagram dari aplikasi pintu, kemudian kalian pantau terus postingan mereka sesekali mereka membuat sebuah event atau membuat permainan kata yang harus kalian jawab.

Jawabnya sederhana loh, cukup jawab pertanyaan yang sudah ada di berita pada aplikasi pintu crypto kemudian kalian mempostingnya di story instagram kalian. Tapi ingat jangan lupa pake # yang udah mereka berikan.