Nature

in #hive3 years ago

Selamat malam dan selamat beristirahat bagi kita semua, selam hangat sehangat matahari pagi.
Di alam terdapat bermacam-macam tumbuhan yang hidup bebas di alam, dan berbagai bunga yang tumbuh di alam ada secara alami dan secara buatan, bila tumbuh yang tumbuh secara alami bisa kita jumpai di hutan atau di tempat yang jauh jangkauan manusia atau hewan.
Ini salah satu contoh tumbuhan yang sempat saya ambil beberapa hari yang lalu, adapun pohon tersebut bernama pohon kemiki dalam bahasa aceh.,
IMG_20210201_183751.jpg,
Saya mengambil dengan menggunakan hp baru saya yaitu redmi note 9 yang beberapa hari yang lalu.
Bila terdapat kekurangan mohon bantuan akar saya dapat memperdalam pengetahuan saya tentang cara menggunakan kamera hp tersebut.

IMG_20210201_182925.jpg
Ini adalah salah satu taman liar yang tumbuh di pinggir jalan di kampung kami.
Sekian pada kesempatan ini.