Hasil memancing saya

in #hive4 years ago

Selamat siang semuanya, bagaimana kabar kalian semua di siang hari ini, semoga kalian semua masih dalam keadaan sehat semuanya dan masih dalam bersemangat juga tentunya.

Pada kesempatan siang hari ini, saya hanya ingin berbagi poatingan mengenai sebuah agenda khusus saya di hari libur, tentunya kalian tau apa yang menjadi kebiasaan saya saat sedang dalam menikmati jam libur.

111f24.jpg

.sudah pasti itu memancing, sebuah kegiatan khusus yang tidak boleh di tinggalkan begitu sahaja, sebab hobi yang satu ini betul betul membuat saya bahagia dalam menekuninya, dan saya juga bisa mendapatkan banyak teman baru dari berbagai daerah tentunya.

kcvmym.jpg

Dan ini merupakan hasil yang saya dapatkan dari memancing beberapa hari yang lalau, namun baru saat ini saya publikasikan mengingat sudah beberapa hari saya tidak poating.