Malam yang Melelahkan

in #hive4 years ago

1.jpeg

Salam dan semanga pagi dalam melaksakan aktifitas sehari, semoga kita semua mendapatkan hal yang terbaik sesuai dengan keinginan dan harapan kita masing-masing.

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang malam yang melahkan yang jalani. adapun malam yang saya lewatkan adalah penuh dengan tantangan yang belum pernah saya lakukan.

Tadi malam saya mencari kepiting yang terletat di daerah kecamatan samaudera, dan harus dilakukan pada malam hari, karena air laut lagi pasang, dan saya mencari di daerah tambak orang yang berdekatan langsung dengan laut.

Menjadi keunikan tersendiri dalam melakukannya, dikarenakan itu pengalaman pertama saya dalam mencari kepiting.

Tadi malam saya tidak mendapatkan apa-apa, akan tetapi teman kami mendapat tangkapan yang lumayan, dan itu diberikan kepada kami, sehingga saya bisa menikmati mie kepiting pada malam tersebut.

Terimakasih

Saleum kupi Pancong

2.jpeg

3.jpeg