Sort:  

Bro coba posting yang lebih panjang dan lebih tertata, kalau posting pendek dengan satu foto terkesan spam... jadi akun besar gak suka, mereka punya power besar untuk menjaga platform tetap bagus. Kalau mau posting pendek pake d.buzz tapi reward dibatasi maksimal $1.

Makasih sarannya brow, apakah akun aku udah normal ini ya?

Kalau udah normal mau bikin tulisan yang bagus ah.

Kalau belum normal bisa bantuin dong melepaskan kutukan inih... 😂😂

Biasanya akun besar beri peringatan 1 atau 2 kali donwvote , kalau terus terusan masuk list spam. Sepertinya sudah normal. Coba buat postingan pake bahasa Inggris cerita tentang keseharian, beri foto 3 buah. Minimal 150 kata. Pake google translate. Cuma kalau pake google translate nulisnya pendek-pendek biar grammarnya gak acak-acakan dengan aturan Subject- Predikat - Object. COntoh.
" Saya menanam ubi hari ini", Saya menyiapkan semua alat. Kemudian saya mencangkul tanah agar subur". Jangan pakai bahasa tidak baku karena grammar di google translate suka tidak pas.

Kenapa grammar penting, karena orang luar gak suka bro kalau grammar gak benar. Kalau mau lebih bagus belajar bahasa inggris lagi haha...

Bro Hive itu investasi jangka panjang bro, yah gue kurang lebih dapat 200 USD tiap bulan dan aset terus bertambah. Munkin udah ada 15 juta total dengan hive-engine token. Kalau harga Hive melejit bro.. kebeli mobil ... Insyaallah ...Ngarep.. tapi itu harapan nyata bro. Bukan scam...

Waduh masih kena spam..
😂😂

Kemarin udah jingkrak jingkrak..

Bro Hive itu investasi jangka panjang bro, yah gue kurang lebih dapat 200 USD tiap bulan dan aset terus bertambah. Munkin udah ada 15 juta total dengan hive-engine token. Kalau harga Hive melejit bro.. kebeli mobil ... Insyaallah ...Ngarep.. tapi itu harapan nyata bro. Bukan scam

Jadi semangat nih.. Cuman..

Selamat berjumpa lagi...
Nama yang tidak asing lagi.. Salam sukses bang...