Sambil menunggu cat kering dan kembali ke blockchain

in #hive3 years ago

Hai, hello everyone...

Pada siang ini saya sedikit menulis tentang kegiatan hari ini,, sembari menunggu kerjaan sambil menyisip waktu buat menulis di blockchain ini, hari ini saya bersama bapak dan rekan-rekan bekerja sambil ngobrol bersama mereka, Saya setiap harinya di temani oleh mereka yang selalu ke bengkel saya.

img_0.3731936185468289.jpg

Hari ini sedikit tambahan buat pekerjaan saya adalah menulis di ecency, bekerja sambil menulis kadang-kadang menyenangkan, dari pada waktu terbuang sia-sia. Disaat saya sedang mengecat kadang-kadang hinggap capung di saat menunggu proses cat hingga kering, yang anehnya lagi, disaat saya hendak memfotonya, dia tidak terbang melainkan tetap stanbai di kawat gantungan.

img_0.03360563868190456.jpg

Dulunya saya ingat pas kecil dulu suka menangkapnya capung, tapi anak-anak zaman sekarang tidak lagi peduli dengan hal itu, dikarenakan sudah sibuk dengan handphone dan game terbaru mereka, dengan begitu juga populasi mereka tidak akan terganggu. Ada baiknya juga begitu.

Satu lagi, saya setiap hari dibantu sama rekan saya, dan setiap hari kalau bapak bosa juga membantu pekerjaan saya,, bapak yang baik hati , tapi suka meu pep-pep .

img_0.33500858112024995.jpg

img_0.23497481930959285.jpg

img_0.7750696454155007.jpg
Spesifikasi:
Nama bapak : mulki adil
Pekerjaan : merepet
Umur : 29 thn
Status : menikah
Hobi : ngumpulin uang

Sekian untuk hari ini terimakasi
Wassalam, selalu bersyukur atas yang telah diberikan Allah SWT.

Sort:  

Congratulations @sabagraphic! You have completed the following achievement on the Hive blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You distributed more than 50 upvotes.
Your next target is to reach 100 upvotes.

You can view your badges on your board and compare yourself to others in the Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!