assalamualaikum hive blog

in #hiveblog4 years ago

assalamualaikum hive blog,..

untuk pertama aku berterima kasih kepada allah swt yang telah meridhoi segala keinginan aku hingga akhirnya aku bisa mengukir sejarah bergabung di komunitasi hive in.

untuk yang kedua aku ucapkan terima kasih untuk pemilik hive yang senang tiasa memberikan waktu dan tempat untuk kami berkreativitasi seskuka hati dan membuat kami menjadi lebih hebat.

untuk yang ketiga berterima kasih kepada kawan-kawan yang sudah duluan berada di blog hive ini semoga kita bisa jadi kawan baik dan kalian bisa embuat aku menjadi legenda di blog hive ini...

cukup sampai disini saja ucapan segala ucapan kini aku masuk dalam perkenalan..

perkenalkan nama saya mr-toke , aku adalah seorang pengguna baru yang baru siap aku tadi terus berselancar walaupun tank terlalu hebat dalam mengarungi hive ini tapi mohon bantuan dari kawan-kawan

sekian terima kasih brothen semua....

salam mr-toke

Sort:  

Hello! It looks like you could use some help. I'd start by visiting @theterminal Discord. There are a lot of communities with varied intersts here!

Here are a few places you might want to look:

@mack-bot curation has moved to @macks.buzz