Blog hive aku datang

in #hiveblog4 years ago

Hello guys
Mungkin kalian belum kenal dengan saya, yuck merapat dulu walaupun tak dekat-dekat namun saling berhubungan tapi bukan suami istri ya, Perkenalkan my name is @mr-toke saya tinggal di wilayah Indonesia bagian barat. Jangan ragu jangan sukan untuk menyapa karena kita saudara tak perlu ada batasan walaupun sekarang sedikit jaga jarak namun jangan malu untuk menyapa karena kita saling membutuhkan.

Buat kawan-kawan mohon bantuannya dan dukungan untuk saya yang mulai berkarya disini hanya lewat huruf-huruf yang saya rangkaian menjadi kalimat hingga enak dibaca hingga di sukai oleh pembaca. Mr-toke bukan penulis profesional jadi tak terkenal namun tenang beberapa tahun lagi insya Allah akan terkenal😁.

Blog hive aku datang, aku baru saja mendapatkannya jadi ini menjadi postingan kedua saya disini, Alhamdulillah sudah merasakan sentuhan indah namun kedepan akan lebih terindah seiring berjalannya waktu insya Allah pasti bisa.

Cukup sekian ya guys....