You are viewing a single comment's thread from:

RE: Terkesima dengan keindahan Alam Lhong, Aceh Besar.

in #id-id7 years ago (edited)

Postingan dan tulisan anda bagus juga menarik, foto yang bagus.
Saya suka, apalagi saya belum pernah sama sekali ke lhong
Memang semenjak merdeka aceh (entah keberpa merdeka aceh) dan entah dari siapa kita merdeka, yang pasti nya sekarang suana di aceh sangat aman dan nyaman
Benar kata anda, sekarang aceh sudah mulai menyaingi tempat tempat wisata indah lainnya seperti lombok dan bali
Tidak kalah menarik dan natural alam nya yang sangat tergiur bahkan bermimpi mimpi para turis "kapan saya bisa ke aceh"
Warga aceh masih banyak yang belum tau semua keindahan tentang aceh, alam nya dan lain lain
Berkat tulisan anda dan berkat jelajah anda , saya mendengar anda adalah seorang penjelajah ? Traveling atau backpreker? (Maaf tulisannya salah) . Saya sangat ingin melihat semua hasil jelajah anda, karena saya belum pernah menjelajahi aceh seperti yang anda lakukan, mungkin lewat cerita tulisan anda, saya jadi tahu bagaimana keindahan aceh, dari foto anda, dan sebagainya.
Mohon jangan lelah dalam menulis tentang keindahan aceh,membuat saya semakin cinta aceh
Atau ada keindahan alam lain di seluruh dunia, sata pun siap menjelajah dunia lewat tulisan anda

Tulisan yang bagus dan bermanfaat

Steem on @teukeuilham

Sort:  

Terimakasih buat dukungan nya bro rizal, saya sangat mengapresiasi setiap masukan dan dukugan dari kawan2, ini juga yg akan tetap membuat saya semangat. Perdamaian Aceh yang sudah terjaga merupakan berkah, banyak hal positif yang sudah kita rasa.. dari segi wisata yg kita lihat. Makin ramai kunjungan wisatawan dalam dan luar negeri. Aceh aman semuan nyaman. :). aku cuma manusia biasa bg, hanya meluangkan waktu sisa untuk menulusuri alam.. *eaaaaak

Terimakasih banyak bro @rizaldamti 😆