Salam sapa

in #id-id6 years ago

Assalamualaikum..
Hii sahabat steemit!!!
Senang bisa bergabung bersama temen2 steemit semua, btw, perkenalkan saya Zaki Alfiza dan saya bersal dari Aceh tepatnya di Kab.Bireuen, sekrang saya berstatus sebagai Mahasiswa Bahasa dan Sastra Arab di Universitas Islam Negeri Ar-Raniry,Banda Aceh.
image
Saya mengenal steemit berawal sebuah keinginan untuk berkarya.Nah, kebetulan sahabat saya @zhu27 sudah duluan bergabung bersama steemit,
image
dan ia merekomendasikan saya untuk segera bergabung di steemit. Terimakasih kepada sahabat dan rekan-rekan steemit semua , mohon bimbingan dan arahannya..

Salam steemit..
SemanArt.

Wassalamu'alaikum.

Sort:  

Hello, hai @zakyacrylic.. Selamat bertemu di Steemit! Senang anda join.. sudah kami upvote ya.. :-˃

Hii juga @puncakbukit...terima kasih sobat steemit..nice to meet you

Selamat bergabung sobat
Semoga sukses

Sengkiyu ma frend..hehe

mantaap
smoga sukses
Upvote saudara