Aku Masih Bertahan

in #ilovesteemit6 years ago

IMG-20180901-WA0017.jpg

Layaknya sebuah permainan, adakalanya kita haruslah bertahan semampunya ketika mendapatkan serangan.
Begitu juga dengan kehidupan ini, adakalanya kita haruslah bertahan. Dari apapun itu. Setiap cobaan pasti mendatang hikmah.

Layaknya aku bertahan kali ini. Mungkin kekeliruanku yang ketika sibuk tetap menyempatkan diri bertemu dan menyapa para sahabat steemian's melalui tulisan-tulisan. Yang terkadang tidak luput dari alpa dan keinginan mudah. Ada sedikit kesalahan dan ada kalanya mereka juga salah. Yang jelas setiap.manusia tidak luput dari salah. Siapapun itu.

Sebaik-baik manusia adalah yang melakukan kesalahan dan berjanji tidak mengulanginya kembali. Mencoba memberi manfaat akan setiap tulisan demi tulisan, itu pun saya lakukan baik di tengah menjulangnya harga steem mauoun sedang rendah. Saya tetaplah berusaha semampu mungkin.

Hingga saat ini saya berada dalam catatan hitam sang scurity itu pun saya terima dengan ikhlas. Dan harapan saya, semoga semua akan selesai pada masa dan waktunya saya terbebas.
Saya masih bertahan hingga pertahanan saya hancur lebur bersama semangat yang membenamkan saya.

Saya masihlah di sini, memastikan semua akan baik-baik saja. Saya yakin sang pengelola robot bukanlah robot jua. Pastilah manusia dan bukan binatang seperti namanya. Tentunya mereka memiliki hati yang bersih sembari saya membersihkan kesalahan saya.

Saya belumlah menyerah, karena tak ingin terpisah dalam kebersamaan pembahasan demi pembahasan.
Buat sahabat & mentor @eu-id, senior yang telah bersedia mendukung kami sejauh ini @levycore, @aiqabrago, @askari, @vannour, @abunagaya, @bahagia-arbi dan semua senior yang tidak mungkin saya sebut satu persatu dan para sahabat @meudrat, sahabat @sevenfingers, sahabat-sahabat lainnya baik yang telah saya kenal sebelum bersteemit dan juga saya kenal lewat perantara steemit, saya ucapkan maaf dan ribuan terima kasih atas setiap dukungn yang telah anda berikan baik secara moril maupun materil.

Tetaplah mendukungan dalam masa-masa cobaan akun saya yang terkena baned seperti sekarang, jika nanti saya buntu kiranya bantuan sahabat, senior, masih sangat saya harapkan.

IMG-20180901-WA0016.jpg

Gatal jemari ini ingin meraba setiap keybord dan keypad, resah akan lambang vote dan unvote (flag), rinduku berat di antara itu. Namun, aku akan terus mencob mengayuh.
Jika pun permohonan maafku tidak bisa diterima.
Maka perjuangan yang selama ini ku bina, perjuangan untuk melewati tiap-tiap angka reputasi itu tidaklah mudah, butuh wktu yang tidak sedikit. Jika pengetahuanku tentang apapun tentang steemit yang baru setengah mengisi isi sebagian kepala ini, mampu dan bisa diterima di steemit ini.

Salam perjuangan kawan-kawan.
Saleum meutaloe syedara

Foto: Dari Grup WA Khusus.

Salam tentram dalam kebimbangan dan kecanduan
Regards: @hermanlc

Sort:  

Warning! This user is on my black list, likely as a known plagiarist, spammer or ID thief. Please be cautious with this post!
If you believe this is an error, please chat with us in the #cheetah-appeals channel in our discord.

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by hermanlc[EU-IND] from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Tetap semangat kawan, semua ini pasti akan segera berlalu..