Steemians Meet Up Kualasimpang

in #indinesia6 years ago (edited)
Assalamulaikum Warahmatullahi Wabarakatuh!

Selamat malam steemians dimanapun anda berada, semoga tetap selalu dalam lindungan Allah subhanawata'ala. Tetap semangat selalu dalam berkarya demi mencapai kesuksesan.

Tidak terasa waktunya sudah 233 hari saya bergabung dengan platfrom jejaringan sosial yang bernama steemit, dari semenjak saya bergabung dengan jejaringan sosial steemit ini saya meraba-raba sendiri tanpa tahu kemana arah dan tujuan.

Bermain individual dengan posting-postingan yang tidak karuan (asai na postingan), hingga saya mencari tahu ke luar daerah saya berdomosili yaitu Kabupaten Bireuen. Alhamdulillah saya mendapat sedikit pencerahan dari ketua KSI chapter bireuen yaitu @bahagia-arbi, disinilah saya baru mengerti sedikit cara beselancar didunia steemit, tapi hanya sedikit sekali yang saya dapatkan ilmunya, disamping keterbatasan waktu saya dan lain hal.

Sepulanya dari Bireuen ketempat saya mencari nafkah sekarang yaitu Aceh Tamiang, saya mencoba mencari tahu melalu guru dunia maya saya yaitu mbah google, dan mencoba berkomukasi dengan anggota-anggota chapter Bireuen, lambat laun saya semakin bersemangat untuk mengkaji dan terus mengkaji tentang platfrom yang baru saya kenal ini, Alhamdulillah walaupun sedikit demi sedikit sudah saya kuasai.

Di tempat saya berdomisili sekarang, minim sekali yang bermain bahkan mereka tidak tahu apa itu steemit. @dian-mulya kawan saya yang semangat nya terus down sekarang menyarankan saya untuk bergabung dengan komunitas steem parte, disana baru saya ketahui bahwa di lain kecamatan tempat saya domisili ada beberapa whale yang sudah lama berselancar didunia steemit, diantaranya @mc-jack & @bonbons, saya coba menghubungi mereka untuk melakukan meet up. Alhamdulillah sambutan yang sangat super sekali.

image

Setelah mebuat janji untuk bertemu, tepat jam 9 malam ba'da tarawih, ku pacu sepeda motorku, jarum jam tak mau menunggu, maklum rindu (kata iwan fals), setelah bertemu dengan @mc-jack & @bonbons, kami menuju ke sebuah warkop yang sangat terkenal didaerah mereka, warkop keperkasaan pria cetus @mc-jack, mungkin sedikit geli diteling saya mendengarnya, tapi memang benar adanya, diwarkop ini memang tersedia kopi pinang nyen, kopi yang bisa membuat tegangan tinggi bagi pria.

* Meet Up *

Setelah beberapa saat kami saling sapa sambil menikmati segelas kopi pinang nyen, mulailah kami dengan agenda meet up steemit. @mc-jack menjelaskan bagaimana kinerja jejaringan sosial bernama steemit ini dengan antusias dan sesekali @bonbons juga tidak tinggal diam untuk memperlebar pemaparan tentang steemit yang dia tahu.

"Jangan pernah terbeban dengan tulisan, tulis apa yang anda tahu dan apa yang menjadi inspirasi anda" celutuk @mc-jack, "terserah anda, mau menulis yang panjang atau yang pendek, asal anda mau menulis" sambung @bonbons.

Tak terasa waktu sudah menunjukkan jam 00.00, saya minta izin untuk pulang, karna jarak tempuh ketempat mereka memerlukan waktu sekitar 30 menit, dari hasil melakukan meet up ini ada beberapa poin yang dapat kami catat.

  1. Kami akan berkomitmen untuk memperluas jaringan atau komunitas kami.
  2. Kami akan mencoba untuk sedapat mungkin untuk mempromosikan jaringan steemit di daerah kami.
  3. Kami akan selalu mendukung baik yang newbi ataupun yang sudah whale.
  4. Kami akan membuat sebuah projek untuk kemajuan steemit kami.
  5. Saling sapa, saling dukung, dan selalu menjaga persaudaraan sebagai motto kami.

InsyaAllah kedepan kami akan lebih berkomitmen dengan karya-karya kami demi kemajuan steemit. Dukungan dari para qurator dari berbagai pelosok Nusantara bahkan penjuru Dunia masih sangat kami butuhkan demi kemajuan kami dan steemit kedepan.

Semoga kawan-kawan terus termotivasi untuk berkarya dengan narasi yang terus mebangun demi kesuksesan kita semua kedepan.

salam...
@alaydroes83

Sort:  

This post has been rewarded with 30% upvote from @indiaunited-bot account. We are happy to have you as one of the valuable member of the community.

If you would like to delegate to @IndiaUnited you can do so by clicking on the following links: 5SP, 10SP, 15SP, 20SP 25SP, 50SP, 100SP, 250SP. Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Please contribute to the community by upvoting this comment and posts made by @indiaunited.

Bang, tag neuedit ilee, indonesia bukan indinesia

Get bang, terimeng geunaseh

tag 6 boh ka.. hahaha

Loen i bi leubeh saboh wkwkwkwkwk😂😂😂😂

You Got Upvote From @nitro.speeder

From Helping Us Upvote This Comment

For Daily Upvote Join Our Discord Channel
Invite Link:-https://discord.gg/DkmF7wn