PERKENALAN DIRI

in #indonesa6 years ago

Hello steemit.....
sebelum saya perkenalkan diri,ada pepatah tak kenal maka tak saya
Izinkan saya memperkenalkan diri saya dengan teman-teman
Setelah saya mendengar dan mempelajari tentang steemit dari kawan saya,
saya sangat termotivasi untuk bergabung dengan program steemit ini. Jadi
nama saya Cut Mery Jumita dan saya tinggal di Aceh/ Indonesia tepatnya di Kabupaten
Aceh Utara dan propesi saya sekarang masih Analis Kesehatan disebuah Rumah Sakit
IMG-20161107-WA0025.jpg
76_n.jpg

Bergabungnya​ saya di sini saya sangat berharap untuk bisa saling kenal mengenal
dengan teman-teman dan hendaknya dengan adanya teman-teman dapat membantu saya
dalam mempelajari ilmu steemit lebih dalam, dengan dukungan dan bantuan teman-teman
saya sangat berterima kasih. Dan saya sangat berharap dengan adanya informasi dari
teman-teman saya dapat mempelajari banyak ilmu nantinya pun demikian dengan
informasi-informasi yang saya paparkan hendaknya berguna bagi saya dan bagi teman-teman nantinya.
Atas perhatian teman-teman saya ucapkan banyak terimakasih....399782_3.jpg

Sort:  

welcome merystem, nice to meet you!

Terimakasih, saya sangat senang berteman dengan anda

Welcome. I'm glad to see you. Let's be friends.
Follow me i followed youDQmRoNjGbkCnzvGt6fRCeEK4XCK9a4mZfNQEsK3BKUu9qpQ.png

Thanks friend

wish you best of luck @merystem.. and you are welcome here ...
I invite u to visit my blog:
https://steemit.com/information/@infotainmenthub/the-venetian-resort-hotel-has-a-river-in-the-middle-of-it-and-ceiling-is-painted-like-sky
alsojoin this facebook group to get more reach to your posts. https://www.facebook.com/groups/189300655166476/?ref=bookmarks

Terimakasih, pasti saya akan berkunjung ke blog kamu.. Bye

Congratulations @merystem! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received
You made your First Comment

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!