1000 Koin Gratis Bitcoin Dan Altcoin, Daftar Sekarang!

in #indonesia6 years ago

Bitcoin dan Altcoin saat ini menjadi incaran trader maupun kolektor yang ingin menginvestasikan uang mereka. Secara logika, pembuatan sebuah token atau koin tidak mudah, membutuhkan biaya jutaan dolar untuk menambang dan membutuhkan ribuan orang yang ikut kedalam jaringan. Oleh karena tingkat kesulitan dalam pembuatan koin, maka nilai jual 1 bitcoin ataupun Altcoin bisa diluar jangkauan kita. Ada cara selain menambang, mendapatkan koin gratis Bitcoin dan Altcoin menjadi lebih mudah.

Beberapa cara tradisi mungkin sudah dikenal banyak orang, diantaranya dengan bermain game atau faucet. Tidak ada jaminan yang menetapkan bahwa seseorang akan terus mendapatkan koin selama mengikuti faucet. Bisa saja esok hari website ini tutup dan Anda tidak mendapatkan apapun sama sekali. Kemudian cara lain dengan menonton iklan ataupun memainkan sebuah game hingga level tertentu. Adakah cara lain mendapatkan koin gratis Bitcoin dan Altcoin selain itu? Ada,... berikut akan dijelaskan.

Cara mudah mendapatkan Bitcoin gratis adalah dengan menunggu Hardfork, yaitu sebutan untuk peristiwa yang terjadi ketika tim pengembang suatu cryptocurrency setuju untuk mengaplikasikan fitur/perubahan baru ke sistem programming. Peristiwa hardfork biasanya akan memberikan atau membagikan secara gratis kepada seluruh pemegang koin pada saat terjadinya hardfork. Perbandingan bisa beragam, bisa saja Anda mendapatkan 1:1 seperti halnya hardfork bitcoin yang melahirkan bitcoin Gold.
Selain menunggu waktu hardfork yang waktunya tidak tentu dan sangat lama, ada cara lain untuk mendapatkan koin gratis. Yaitu dengan mengikuti promo koin/token baru, biasanya akan dibagi ketika Pre-Sale ICO. Saat ini ada beberapa koin baru yang sedang membagikan koin gratis kepada siapapun yang mendaftarkan diri delama masa promosi. Diantaranya sebagai berikut:

Mata uang digital baru yang satu ini telah mempersiapkan Roadmap dan nantinya akan merilis multi wallet yang bisa menerima beberapa jenis kripto. Token ini bisa ditukarkan dengan Bitcoin melalui multi wallet. Saat ini mereka sedang bagi-bagi 100 koin gratis per user selama masa penjualan token. Diperkirakan berakhir pada akhir Januari 2018, atau mungkin bisa diperpanjang menurut periode penjualan token ICO.

Action Coin setidaknya telah memiliki lebih dari 300,000 user dari lebih 200 negara. Mereka mengklaim telah merangkul lebih dari 70 merek di seluruh dunia. Mata uang digital ini direncanakan akan digunakan sebagai metode pembayaran tunggal untuk voucher diskon yang ditawarkan melalui afiliasi bisnis. Daftar untuk mendapatkan koin gratis disini: Action Coin

Koin baru kali ini dianggap sangat unik, karena dianggap sebagai salah satu kripto yang menjalin kerjasama dengan Bank dan mengeluarkan kartu ATM yang bisa digunakan diseluruh dunia. Pembagian token gratis juga mudah, Anda akan diminta untuk berpartisipasi memperkenalkan kripto ini ke media sosial. Bisa berupa video, artikel, tweet, membuka group, dan lainnya.

Satu lagi, UpCoin. Yang ini bukan koin ataupun token, melainkan bursa kripto yang sedang bagi-bagi saldo gratis sebesar 500 US dolar. Belum rilis, kripto exchanger ini telah diiukuti lebih dari 41 ribu subscriber Telegram karena programnya diklaim bisa menandingi Bittrex dan Binance. Direncanakan akan dibuka Maret 2018, dan pengujian Beta selama bulan Februari 2018. Untuk mendaftar dan mendapatkan saldo gratis, silahkan klik: FREE BALANCE $500

Daftar koin gratis Bitcoin dan Altcoin pada halaman ini akan terus diperbaharui. Anda bisa mengunjungi kapanpun untuk mendapatkan promo gratis bernilai ratusan hingga ribuan token baru. Saat ini token baru yang diluncurkan tersebut sudah ada yang bernilain lebih dari 0,5 dollar AS per token. Semua token baru diatas bisa ditukarkan dengan Bitcoin di bursa kripto, langsung klik Hitbtc atau Coinexchange. Dibandingkan dengan faucet, program bagi-bagi koin gratis selama Pre-Sale ICO jauh lebih menarik dan berharga tinggi.