Aku Ingin Menjadi

in #indonesia6 years ago

Aku Ingin Menjadi

Diam dalam hampa nan pekat
Tertunduk tak berkembang
Lesu yang tak bertulang
Sedih yang tak gembira

Lalu apa?
Apa memang hanya ini?
Atau ada cerita lain?
Termenung ku di sudut ruang
Terpaku tak bergerak

Mencoba menjalin sebuah mimpi di otakku
benar di sanubari yang terdalam
Ingin berjalan sambil berteriak rasanya
Atau berlari sambil meneriaki

Aku ini siapa?
Barisan sel yang tumbuh?
Berkembang?
Atau hanya diam?
Menerima?

Baik coba tentukan!
Ingin apa dan seperti apa?
Lakukan dan jalankan
Jangan diam dan Menunggu!
Aku Ingin Menjadi....
Membawa perubahan hebat
Dalam diri dan kanan-kiri



Sort:  

Aku ingin jadi kurus kalau sekarang hahaha.....

hahahahha,,,,sudah kuduga pasti kemari komennya,,,hahahha
makasih mommy :*

Aku ingin melewati Ramadan di Indonesia Mas Agung...😅😅

ayo mbak pulang,,,hhehhehe

Tahun ini belum dapat izin pulang mas,..hehe

wah..pulangnya kapan mbak etty?

Wah itu kamu gung? Pipinya udah kayak bakpau ya dari kecil,hihihi.
Piss gung

hahahahha,,,iya mbak :D