In Introducemyself

in #indonesia6 years ago

Hai steemit,
perkenalkan nama saya Ahkyarul Habibi
Saya berasal dari Aceh tepatnya di Kabupaten Bireuen, saya lahir di Bireuen pada tanggal 05 Agustus 1994. Sekarang saya tinggal di Dusun Darussalam Desa Rambong Payong Kec. Peulimbang Kab. Bireuen, saya saat ini masih kuliah dan memasuki masa proses akhir yaitu skripsi di Universitas Almuslim Peusangan Bireuen Jurusan Agroteknologi Fakultas Pertanian.
Keluarga saya mempunyai suatu Yayasan Pendidikan yang bergerak pada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang bernama PAUD FATHIYAH dan saat ini saya juga berkecimpung di dalamnya untuk membantu menyukseskan Yayasan tersebut untuk menjadi tempat pendidikan yang populer di wilayah Peulimbang Khususnya dan Bireuen Umumnya.
Hobbi saya main Travelling dan Fotografi, saya pernah travelling beberapa kota di Provinsi Aceh dan tempat-tempat wisata yang terkenal Aceh, walaupun belum semua daerah saya kunjungi tapi sekitar 70% sudah saya datangi saya sangat ini mengelilingi Aceh seluruhnya tapi karena kesibukan yang saya lakukan menjadi penghalang itu semua, karena saya sangat suka Travelling maka Hobi Fotografi pun lahir untuk mengabadikan semua kegiatan yang saya lakukan ketika Travelling ke tempat tertentu. Saya memiliki satu saudara laki-laki dan satu saudara perempuan, saya sangat menyayangi mereka karena untuk saat ini merekalah sahabat dan teman saya saat ini ketika saya berada dirumah tercinta dan kami sering menghabiskan waktu diakhir pekan bersama keluarga baik dirumah maupun di tempat wisata di waliyah Kabupaten Bireuen.

Bravo Steemit Indonesia.
IMG_01344[1].jpg

Sort:  

welcome from another newbie ;)

Ok thanks you friends

Welcome,, selamat berkarya

Thanks you adun dan mohon doanya supaya berhasil