Pantun Cinta Gombalan

in #indonesia5 years ago

Pantun Cinta Gombalan

Beli kain warna merah
Dari kediri pakenya batik
Digodain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

Burung gelatik di atas nampan
Paling enak dijadikan pancingan
Kamu cantik aku tampan
Cocok banget kali jadian

Buah salak baru dipetik
Buah duku buah delima
Ada banyak wanita cantik
Cuma kamu yang aku cinta

Malam minggu jalan ama pacar
Dia pakai baju biru
Cintaku padamu amatlah besar
Karena separuh aku darimu

Jalan-jalan ke Kota Prancis
Banyak rumah berbaris-baris
Biar mati diujung keris
Asal dapat adinda yang manis

Aku sedang minum jamu
Minumnya di bawah pohon jambu
Aku tak mau kehilangan kamu
Karna ku sangat mencintaimu

Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aye gak bisa tidur
Selalu teringat wajahmu yang cantik

Malem-malem beli lilin
Belinya di toko purwanti
Buat apa mencari yang lain
Kalau di sini ada yang menanti

Paling cakep burung gelatik
Di atas awan terbang melayang
Emang banyak wanita yang cantik
Cuman ade yang abang sayang

Makan micin ditemeni pisang
Makanya pas hari pahlawan
Cincin manis sudah terpasang
Baiknya kita langsung nikahan

Posted using Partiko Android

Sort:  

Source
Plagiarism is the copying & pasting of others work without giving credit to the original author or artist. Plagiarized posts are considered spam.

Spam is discouraged by the community, and may result in action from the cheetah bot.

More information and tips on sharing content.

If you believe this comment is in error, please contact us in #disputes on Discord