berita

in #indonesia6 years ago

Dajjal Dh Nak Muncul
Video di Youtube ...
Syaitan telah merasuk seorang perempuan Arab ini dan lalu ia pun berkata.
Syaitan : Yang besar akan datang
Imam : Siapakah yang besar itu ?
Syaitan : Dajjal. ZOUZOULA
Imam : Dia akan datang ?
Syaitan : Ya

Tahukah kamu ? Ramai orang kafir

mengunakan lambang 'DAJJAL' hanya untuk menyambutnya . Harap kita bersedia untuk berlawan dengan makhluk yang bernama 'DAJJAL' . Allah S.W.T telah menjanjikan kemenangan bagi Hambanya
.
Tolong SHARE ,

Anda takut ? Maka Syaitan pun berkata .

Syaitan : Jangan Share . Mengarut saja .
Maka siapa patut kita ikut ? Syaitan atau Allah ?

Aku share sebab aku hamba Allah dan hanya ALLAH yang aku takut . Jikalau anda semua sayangkan agama kamu dan juga Allah .

mohon S E B A R K A N jikalau kamu hamba Allah

Iblis : saya menang.
Allah : Mengapa kau begitu yakin?
Iblis : Karena banyak orang menggunakan media sosial untuk hal2 yg membuat Kau sedih dan menyenangkan saya.

Allah: Mungkin kau memiliki cara ini utk mengecohkan anak2 saya, tapi saya punya anak2 yg dapat dipercaya, mrk menggunakan whatsapp sebagai cara untuk menginjili dan berkomunikasi di antara mereka sendiri tanpa menyenangkan anda atau menyedihkan Ku.
Iblis : Apa buktinya?

Allah : Sangat mudah, anak-anak saya akan mengirim pesan ini ke semua teman-teman mereka ... "Kemuliaan bagi Allah!"
Iblis : Saya ragu itu! Mereka akan membaca dan mengabaikan.

Allah : Anak-anak Ku tidak mengabaikannya, mereka sekali lagi akan mempermalukan mu, membuat rantai kasih dan menunjukkan kepada mu bahwa whatsapp bukan untuk menyenangkan anda.
Tapi alat komunikasi umat-Ku! Untuk membritakan kabar baik, sukacita, kelepasan, pertobatan dan kemenangan bagi jiwa-jiwa.
iblis : Saya menerima tantangan ini!


👼 (Allah): kirimkan ke semua.
👹 (Iblis): abaikan saja image

Sort:  

Kereen banget

Upvote back sobat

vote back and follback brother :)