You are viewing a single comment's thread from:

RE: Sosok Moderator 1st KSI National Meet Up: Pejuang Perdamaian dan Kemanusiaan Aceh, Risman A. Rachman

in #indonesia6 years ago

Saya termasuk yang mengagumi beliau, walau belum pernah berkesempatan untuk bertemu secara langsung. Sepak terjangnya, memang luar biasa. Salut dan hormat saya untuk beliau.

We can not please everybody. Penilaian setiap orang boleh saja berbeda, namun catatan amalan yang tertulis di buku catatan malaikat kiri dan kanan kita, tak ada yang bisa mengintervensi. Baik tertulis baik, buruk tentu tertulis buruk. Sukses selalu untuk Bang @rismanrachman, dalam menebar manfaat bagi kita semua.

Ga sabar menanti kehadiran beliau dan teman2 lainnya nanti di tekape kita. Hehe. Thanks for this insight, Teh, nice share, as always!

Sort:  

saya juga kagum banget sama beliau... beliau banyak sekali membantu dan menemani saya apalagi ketika saya sedang malas menulis hahaha...