PERTANYAAN SINGKAT

in #indonesia6 years ago

image

Hay sahabat stemeans apa kabar hari ini!,Alhamdulillah semuanya baik-baik sajakan?,
Bolehkah saya melontarkan beberapa pertanyaan kepada abang-abang semua atau kepada para master lainnya yang sudah lama berada dalam dunia steemit,
Jujur, saya seorang member baru dalam dunia steemit tentu saja saya bingung dalam hal ini,saya bisa mengenal aplikasi ini melalui teman saya,setelah saya terdaftar jadi member steemit,teman sayapun menghilang dari kontak saya,jadi nggak tau harus menanyakan kesiapa lagi selain menanyakan langsung disini.
Ini merupakan postingan kedua saya setelah postingan perdana perkenalan diri kemari,hari ini tepatnya hari ketiga saya menggunakan steemit.
Pertanyaan saya adalah?apa yang harus saya lakukan disini,karena setelah saya terdaftar jadi member steemit banyak hal yang saya temukan disini dengan berbagai macam postingan,dari fotonya ,artikel,cerpen,tutorial,news,logo,ada yang teksnya saja tanpa foto dan lain-lain,jadi saya bingung, sangat-sangat bingung!,apa yang harus saya posting disini,dan dari segi mana penilaiannya,apakah dari postingan foto yang bagus- bagus,atau sebuah artikel/blog,atau sebuah logo?
Bagaimana nanti jika terdapat kesamaan postingan,foto, artikel,atau logo,apakah saya melanggar peraturan dalam steemit jika terdapat hal yang demikian?
Dan ada sebagian saya lihat pengguna steemit dari indonesia khususnya Aceh,menggunakan bahasa ingris,apakah di sini diharuskan menggunakan bahasa ingris dalam membuat sebuah postingan,atau bisa menggunakan bahasa apa saja!.
Mohon pencerahan abang-abang semua!

image

Saya ucapkan banyak terimakasih atas perhatiannya!
Wassalam!
Salam stemeans

Sort:  

Mohon maaf saya belum bisa menjelaskannya karena saya belum paham betul tetang steemit,sama juga kayak anda,masih tahap belajar,mari kita cari tau sama-sama