Juice Timun Suri

in #indonesia5 years ago

Dear Steemians...

Paling enak minum juice dari buah buahan. Kali ini saya bagikan juice super enak yang saya buat dari timun suri.

Timun suri adalah tanaman merambat yang banyak di tanam untuk di panen di bulan puasa dikarenakan banyak permintaan oleh konsumen dijadikan untuk menu berbuka puasa.

Timun suri saya haluskan menggunakan sendok setelah saya pisahkan dari kulitnya... Selanjutnya saya tambahkan sirup dan susu untuk mendapatkan rasa manis, tidak lupa juga saya tambahkas es batu.

Tapi banyak juga yang tidak minum juice timun suri seperti ini, ada juga memakan timun suri lansung tanpa dihaluskan... Rasanya juga nikmat... Sangat tergantung dengan selera kita

Sort:  

hawa teuh,,,

Jak keuno

BG, hawa tuh, neu kubah keu lon bacut beh he..he..