Mencari Kerang Kipas

in #indonesia6 years ago

image
Foto: Kerang Kipas
Camera : J7 Preme
Lokasi: kajhu
Resolusi: 13 MP

Beberapa pengalaman memang sangat sulit dilupakan apalagi pengalaman yang begitu menguji nyali dan biasanya yang paling susah untuk di lupakan oleh seseorang adalah pengalaman yang pertama kali di lakukan.

Sepeti yang saya lakukan dengan kawan-kawan pada sore minggu kemaren.
Yaitu menyelam mengambil kerang kipas, ini adalah pengalaman pertama saya.
image
Foto: Kerang Kipas
Camera : J7 Preme
Lokasi: kajhu
Resolusi: 13 MP

Pada awalnya saya mengalami kesusahan dalam mencarinya karena lokasinya yang baru dan juga belum mengenali bagaimana bentuk kerang kipas.
image
Foto: Kerang Kipas
Camera : J7 Preme
Lokasi: kajhu
Resolusi: 13 MP

Setelah beberapa kali mencoba akhirnya saya mulai mengenali medan dan mendapatkan beberapa kerang kipas dan kerang bulat* (tidak tahu nama).

image
Foto: Tidak Tahu Nama
Camera : J7 Preme
Lokasi: kajhu
Resolusi: 13 MP

Apabila anda ingin mencoba rasanya saya akan merekomendasikan tempat mengambilnya untuk anda, di tempat ini kami berhasil mengumpulkan satu karung "kerang kipas" & "satu plastik kerang kecil-kecil".
image
Foto: Kerang Kipas
Camera : J7 Preme
Lokasi: kajhu
Resolusi: 13 MP

Sekian dulu cerita hari minggu saya, salam dari saya @aneukbawang

image

Sort:  

Kerang kipas dengan bentuk yang unik.
Kalau bahasa Aceh apa namanya kerang tersebut @aneubawang ?

Ya saya setuju dengan @yoesrizalrusli.
Bahasa acehnya Pha Manok 😀😀😀

Na yang kheun nyan Pha Manok...

Betul betul 😀