Buah hatiku Rasya Al Khalifi dan Almahyra

in #indonesia6 years ago

image

Selamat malam dunia..
Salam untuk sahabat steemit semua..

Kali ini saya memposting kedua buah hati belahan jiwa. Mereka adalah seorang anak yang mungkin bisa dikatakan belum mengerti apa itu kehidupan yang sesungguhnya. Saya berharap suatu kelak mereka tumbuh dewasa akan dapat menjadi kebanggaan kedua orang tua dan dapat pula mengangkat derajat kedua orang tuanya.
Apapun yang selama ini yang memang sudah seharusnya saya korbankan untuk mereka, saya akan terus berjuang untuk menafkahi mereka, terutama dalam dunia pendidikan. Karena saya ingin mereka nantinya dapat bersekolah lebih tinggi dibandingkan dengan kedua orangtuanya.

Doa ayah dan bunda berada di nadimu..

Semoga postingan saya ini dapat bermanfaat..

Posted by : Anto
Friday, 16 February 2018