Hiburan keluarga taman pemuda pratama

in #indonesia6 years ago

image

Selamat sore sahabat steemit..
Di sore yang indah ini dengan turun hujan yang deras, saya ingin berbagi cerita.

Kali ini saya memposting saat makan bersama dengan orang tua saya yang tercinta hanya dengan nasi bungkus yang sangat sederhana. Memang saya tidak memungkiri bahwa hanya dengan makan nasi bungkus saja saya dan keluarga sangat senang sekali , bersyukur tiada habis atas Rahmat serta nikamat-Nya.
Pada saat kesempatan itu pula saya mengajak keluarga untuk menikmati keindahan taman dengan udara yang bisa dikatakan sejuk dan segar.

image

Ditaman inilah saya dan keluarga penuh dengan kehangatan saling berbagi antara satu dengan yang lainnya. Dapat menikmati keindahan taman serta dapat mengajak buah hati tercinta untuk menikmati segala permainan yang ada ditaman tersebut.

image

Diantara permainan tersebut adalah mengendarai sebuah mobil ATV yang dapat dinikmati untuk berkeliling ditaman tersebut, serta juga dapat menikmati kolam renang yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara khusus untuk anak-anak.

image

Alangkah bahagianya buah hatiku tercinta dengan segala apapun bentuk permainan yang ada ditaman tersebut, walaupun bisa dikatakan cukup sederhana tetapi banyak manfaat yang terkandung didalam taman tersebut, terutama kebahagian untuk menghibur anak-anak.

Semoga postingan saya ini dapat bermanfaat untuk sahabat steemit.

Posted by : Anto
Kamis, 1 Maret 2018

Sort:  

family time! a good moment to build good relation.

Makaasihh pak..