Makanan sederhana

in #indonesia6 years ago

image

Sore dunia yang sangat indah ini dengan rintik-rintik hujan yang membasahi bumi.
Saya sangat bersyukur atas nikmat yang telah diberikan sampai saat ini oleh yang Maha Kuasa, setelah seharian penuh dari pagi saya beraktifitas bekerja sampai sore ini diberikan kemudahan serta kelancaran dalam segala urusan.

Setelah sampai dirumah dengan hati gembira bertemu dengan istri dan kedua putra-putri tercinta, tiba-tiba dihadapan saya sudah disajikan segelas susu putih hangat beserta sepiring mie goreng telur yang menurut saya makanan sederhana tetapi sangat tinggi proteinnya.

Terima kasih istriku, semoga apa yang telah engkau sajikan makanan ini dapat memberikan kesehatan bagiku.

Semoga postingan saya ini dapat bermanfaat untuk sahabat steemit.

Posted by : Anto
Thursday, 15 February 2018