Sort:  

Hee...mohon maaf kembali bang. Saya harap tidak tersinggung. Maksud saya bukan berniat menyaingi Sevenfingers disini. Saya sudah baca Whitpaper sevenfingers, dari itu saya termotivasi atas niat baik dari sevenfingers. Mau bikin semacamnya, namun mngkin bukan mengambil dari nama, melainkan tujuan yang ia terapkan. Salut buat sevenfingers beserta seluruh timnya.

Semoga tidak salah paham bang.

hhheee,,,saya gk mudah tersinggung kok bg,,, cuma tanya aja
saya orng nya suka penasaran juga :D
semangat bg jika ingin membuat sesuatu yang hebat kami juga dukung

Siap bang. Hee
Terimaksih bg.
InshaAllah saya sedikit paham tentang sevenfingers, jadi saya tau maksud abang. Hee
Saya tau tanggung jawab abang untuk menjaga nama baik komunitas tersebut, agar kiranya tidak disalah gunakan orang2.

Salam hormatku bang.