Mesjid Raya Baiturrahman Aceh-Indonesia @arief18

in #indonesia6 years ago

received_1474262029304287.jpeg
Assalamualaikum sahabat steemian, apa kabar semuanya hari ini!!?
Semoga kita semua diberikan kesehatan jasmani dan rohani di hari yang penuh rahmat ini.
Pada postingan saya kali ingin bercerita sedikit tentang pengalaman saya saat berwisata ke mesjid raya baiturrahman tepatnya di kota banda aceh provinsi aceh.
received_1474262012637622.jpeg
Mesjid ini adalah salah satu mesjid kebanggaan bagi masyarakat aceh. Hampir seluruh masyarakat aceh menghabiskan waktu liburan ke mesjid ini, meskipun ada sebagian tujuannya ke tempat lain, tidak puas rasanya apabila tidak singgah di mesjid yang kita banggakan ini.
Pada hari itu saya tidak sendiri berkunjung kesana, saya dan teman-teman sangat antusis berkunjung ke mesjid raya baiturrahman.

Sekian dulu cerita dari pengalaman saya @arief18
Wassalamualaikum.