Sidang Sarjana Teknik Mesin Universitas Malikussaleh.

in #indonesia6 years ago

75 kg.PNG

Hai teman teman Steemian, apa kabar kalian hari ini, saya doakan semoga sehat selalu.

Pada tanggal 26 April 2016 adalah hari berbahagia bagi saya, karna pada hari tersebut di adakan sidang skripsi saya yang berjudul Analisa Beban Statik Pada Mainframe Sepeda Bambu Menggunakan Solidworks 2016. Pada awal nya saya saya merasa gugup dan tidak percaya diri tetapi setelah saya buka slide pertama rasa gugup dan tidak percaya diri itupun hilang .

Hi Steemian friends, how are you guys today, I wish you healthy always.
On April 26th, 2016 was a happy day for me, because on that day I held my thesis trial entitled Static Load Analysis on Bamboo Bicycle Mainframe Using Solidworks 2016. At the beginning of my I was nervous and not confident but after I open the first slide nervousness and self-confidence were lost.

setelah siap membaca semua slide yang saya buat tibalah saat nya para penguji untuk bertanya seputar apa yang ada di skripsi saya tersebut. pertanyaan demi pertanyaan saya jawab sesuai dengan apa yang saya ketahui .Pak @muhammadabi melemparkan beberapa pertanyaan kalo saya tidak salah 2 pertanyaan dan beliau keluar untuk urusan yang lain, saya pikir ini gak bakal lama ni, kemudian pembahas 1 bertanya , rupanya pertanyaan nya banyak sekali, seolah olah menggantikan pembahas 1

2 jam saya berdiri betis rasanya bergetar pengen duduk tapi saya takut kepada para master yang didepan

after ready to read all the slides I made came when his testers to ask about what is in my thesis. question after question I answered according to what I know. @ muhammadabi toss some questions if I am not wrong 2 questions and he came out for other business, I think this is not going to be long ni, then discusser 1 asked, apparently his question a lot , as if replacing discussion 1. 2 hours I stood calf feels like quivering to sit but I am afraid to the masters in front

Akhir nya selesai sidang ,perasaan sudah lega tidak lupa bersyukur pada Tuhan Yang maha Kuasa. terbayar sudah lelah 5 tahun perjuangan

Special Thanks to : kedua orang tua
Teknik mesin @muhammadabi

Follow me @asdy