Me Time : Lakukan Apa Saja

in #indonesia6 years ago

Setiap orang pasti butuh "Me Time" nya masing-masing. Begitu juga dengan saya. Awalnya saya cukup mengabaikan "Me Time" ini, karena waktu bekerja dan istirahat itu sering disesuaikan tanpa ada schedule yang jelas. Nah di sini kadang sering menjadi kesalahan saya, termasuk dalam bekerja.

image

Beberapa hari yang lalu, seseorang ingatkan ini kepada saya, "Tadi kesal nggak ditinggalin? Tina harus paham bahwa setiap orang itu butuh Me Time. Mereka butuh waktu sendiri tanpa mau diganggu, tujuannya karena ada hal-hal atau pekerjaan yang harus dikerjakan sendiri. Termasuk istirahat. Jadi ada saatnya untuk bekerja, istirahat seperti tidur siang, ada juga saatnya Quality Time yang dimanfaatkan khusus buat ngobrol santai. Jadi semuanya ini tidak bisa dicampur-aduk begitu saja.

Setelah dijelaskan panjang lebar, akhirnya saya paham kenapa sering ditinggal sendiri saat jam segini. Hahaha

Sort:  

Congratulations @astinaria! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @astinaria! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!