Introduce Myself

in #indonesia6 years ago

IMG_9680-01.jpg

Assalamualaikum..

Salam kenal sahabat steemian

Apa kabar sahabat steemian? saya harap dalam keadaan baik dan selalu dalam lindungan Allah sehingga dapat melaksanakan semua aktifitas dengan lancar.

Perkenalkan nama lengkap saya Athaillah. Dilahirkan pada 4 April 1997 silam. kini saya menempa ilmu di Unsyiah jurusan Ilmu Komunikasi, keseharian saya hampir sama dengan mahasiswa pada umumnya kuliah dan berorganisasi, di organisasi saya tergabung di UKM Pers DETaK Unsyiah, belum lama tapi telah banyak membantu saya dalam penulisan. Selain menulis saya juga belajar tentang videografi dan desain grafik.

Awal saya mendengar @steemit pada akhir tahun 2017, tapi saya baru bergabung awal 2018, sungguh menyesal tidak bergabung lebih awal dengan orang-orang hebat di Steemit. adalah @nyakti yang membantu saya mendaftar dan menjelaskan tentang steemit lebih dalam.

Saya juga berterimakasih kepada @mariska.lubis, @levycore, @aiqabrago dan steemian lainnya, karena setelah membaca tulisan mereka di steemit membuat saya lebih bersemangat untuk bergabung di steemit.

@athayf

Sort:  

salam kenal kawan. saya dari ilmu komunikasi Unimal

Salam kenal kembali @irwankomunikasi

Welcome @athayf. Selamat bergabung di steemit ya. Kami menunggu karya2 terbaik dari @athayf anak muda kreatif. Trmksh

mari sama-sama kita berkarya @nyakti, terima kasih kembali

Salam kenal juga. Teruslah berkarya. Ini juga bisa dijadikan sebagi bentuk kewirausahaan. Ikuti juga saya ya

salam kenal kembali, mari produktif bersama @tabraniyunus

Selamat bergabung di platform steemit saudara @athayf, anda memiliki kesempatan besar untuk sukses di sini, belajar sambil berkarya besar kemungkinan anda akan menjadi orang besar. Selamat terus berkarya dan saling berbagi. Salam sukses untuk kita semua.

Terimakasih @bustamam, semoga kita semua sukses

Congratulations @athayf! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Helo, hai @athayf.. Selamat berkumpul di Steemit! Suka melihat anda ngumpul di sini.. sudah kami upvote ya.. :o)