Karakter anime One Piece dalam coretan tangan

in #indonesia6 years ago

Jika kamu pecinta komik/anime jepang pasti tau dong yang namanya "one Piece". komik ciptaan Eiichiro oda dirilis tahun 1997 dan mulai tayang ditelevisi tahun 1999. Baik komik maupun tayangannya di televisi sangat menarik perhatian dan selalu membuat penasaran yang menontonnya.

Terutama sang tokoh utama yang bernama "Luffy" si topi jerami yang merupakan manusia karet akibat dari memakan buah gomu gomu dimasa lalunya, selain itu ada usop si hidung panjang yang mengandalkan ketapelnya untuk melawan musuh.

Sanji si koki handal yang memiliki kekuatan kaki yang super, Zoro si pendekar pedang, Nami si gadis seksi yang mengatur navigasi, chopper si rusa gorilla, Nico Robin si gadis cool dan pintar, Franky si cyborg dengan tubuh besar kekar dan brook si tengkorak pemain musik yang mematikan.

Karena senang dengan One Piece, aku suka menggambar karakter-karakter mereka.
Menggambar dengan paduan barang yang digunakan sehari-hari.

Berikut beberapa hasil gambar karakter one piece yang aku buat versi "chibi" dan aku kombinasikan dengan bahan sehari-hari ;

imageIni nih si zoro si pendekar pedang lagi ngeluarin jurusnya, ngobrak-ngabrik tisue dirumahku :'(

imageNah ini dia si kapten topi jerami "Monkey .D. Luffy", kayaknya luffy lagi bahagia banget deh sampe erat banget dipegang kelingking aku.

image
Yang ini gambar kombinasi pertama yang aku coba, jadi ini hasil Redrew dari orang lain.

imageKesel liat idung si usop yang kepanjangan, aku tekan aja pakai pensil biar tumpul sedikit tuh idung.
Usopnya speechless sampe keringetan.

imageSi cyborg Franky, mungkin efek keseringan diving pakai alkaline jadinya badannya ga kekar lagi.

Untuk gambar karakter One piece lainnya menyusul dikemudian hari ya guys.

Kalau gambar yang ini dari manga lainnya yaitu Fairy Tail. Ini request-an temen, yang aku tau namanya Laxus.

imageBerasa nyantai kaya di pantai yaa😅 .

Sekian, semoga kalian menikmati yaa..:)

Jangan lupa upvote, komen dan reblog ya 👌

Sort:  

Love it!

thank a lot @newyorkdude! i just followed u 😉

welcome to the family!

For sure..😎

Aaaaaa kerennn XD

terimaksih @raihanafn ! karya kamu lebih keren 👌