What Should I Do in Steemit in 2018?

in #indonesia6 years ago

“Menulis merangsang pemikiran, jadi saat anda tidak bisa memikirkan sesuatu untuk di tulis, tetaplah mencoba untuk menulis”.
Barbara

"Write can stimulate ur mind. So, If u can't think something to write, keep trying to write"
Barbara

Tidak terasa sudah kita sudah berada di tahun 2018 ya, tentunya banyak lika-liku perjalanan yang telah kita lalui di tahun 2017 yang baru saja meninggalkan kita. Dan mungkin ada dari berbagai resolusi di tahun 2017 yang sudah tercapai atau bahkan sama sekali belum ada kemajuan.

Jadi, apa yang harus saya, anda dan kalian lakukan di tahun 2018 ini? Apakah hasil yang kalian dapatkan di Steemit sesuai dengan cita-cita kalian? apakah sudah rutin dan konsisten menulis? "Aku sendiri belum"😑

Disini kita bebas menulis apa saja dan akan dihargai dalam bentuk vote dan dibayar dengan sbd, tentunya ini jadi motivasi besar ya!

image

Selama aku bergabung di Steemit, tidak lebih dari 20 tulisan yang sudah aku tulis, dan itu suatu nilai yang buruk, mengingat waktu yang selama ini banyak aku sia2kan untuk hal lain. Tapi di tahun ini aku tidak akan membiarkan hal itu terulang lagi. Seperti kutipan di awal pembuka Jika tidak bisa memikirkan sesuatu untuk di tulis, maka tetaplah mencoba untuk menulis. Jadi, kuncinya "tetap coba untuk menulis" dan itu yang tidak aku lakukan di tahun 2017.

image

Harapan terbesar di tahun ini agar bisa tetap konsisten untuk tetap mencoba untuk menulis, apapun itu dan kapanpun, karena siapa saja boleh menulis tanpa ada larangan dan juga tidak ada paksaan untuk "tidak menulis"😃

Salam Hangat dari @ayemdayemen

image