You are viewing a single comment's thread from:

RE: STEEMIT INDONESIA CHALLENGE 9 : MEMBUAT POSTINGAN DALAM BAHASA INDONESIA - DENGAN TEMA : AKU DAN ORANG TERCINTA

in #indonesia7 years ago

Tema yang lain dari biasanya. Saya pikir, tema seperti ini tidak terlalu berat bagi semua peserta sebab tema itu sangat dekat dengan kita. Semoga kali ini lebih banyak peserta dibandingkan sebelumnya. Biar juri, @jaff mual membaca ratusan naskah. Hehehehehe. Selamat bekerja @jaff.

Terima kasih kepada kurator Indonesia yang kembali menggelar tantangan menulis. Terima kasih juga para donatur @donkeypong, @amryksr, @heriadi, @alol, dan @klen.civil.
Semoga akan lahir karya-karya bermutu dari lomba kali ini.

Sort:  

Yah, sudah master...nggak boleh ikut ya....he...he.! :)

Saya memang tidak ikut @happyphoenix. Steemians lain yang pernah juri seperti @zainalbakri dan @masriadi juga enggak ikut, hehehehe...

Kalau bg @ayijufridar, @zainalbakri, @masriadi ikut serta mas @happyphoenix sudah pasti akan jadi juara, saya yakin itu.

Bg @ayijudridar, cuma itu yang dapatkan saya sumbangkan, karena keterbatasan. Ini saya lakukan untuk menarik stemians lain juga. Jangan cuma mengharap reward saja, tetapi kita harus ikut berpartisipasi dalam even challenge9 ini.

Sekarang di Steemit sudah banyak penulis senior yang hebat-hebat @amryksr. Mereka adalah penulis nasional yang menetap di Aceh. Kita belum tahu mereka ikut atau tidak, meski seperti saran @happyphoenix, saya juga menyarankan tidak ikut, meski kalaupun tidak itu adalah hak mereka dan tidak ada yang melarang sejauh sesuai dengan pesryaratan.

Benar bg @ayijufridar.
Tapi kalau mereka ikut, sepertinya mereka bisa jadi akan menjadi juara.
Karena mereka memang penulis, dan punya banyak pengalaman.
Kalau para stemians disini, kebanyakan baru belajar menulis.

benar sy sudah komit tidak ikut