Sort:  

Sudah saya jelaskan dalam postingan, tepatnya di atas gambar pertama yang saya ilustrasikan bang bakhtiar, dibaca lagi ya.. :)

Aku sudah baca postingan dari anda....biar anda tau, inilah kerja orang meminta dia tidak tau asal minta saja. Mau orang kaya atau orang yg sepadan dengannya.

Lebih baik orang memberi dari pada meminta...berbagi ilmu di steemit ok..namun jangan kontrofersi...

he he he he, Dibaca lagi bang, siapa tahu ada yang ketinggalan informasi yang saya sampaikan, sehingga sedikit timbul kontroversi pemahaman bagi abang, dan disimak juga komentarnya rekan-rekan lainnya karena komentar abang kontroversi dengan tanggapan rekan-rekan lainnya :)

Itu si nadiaa bilang untuk saya dan bang @bachtiar0210 suka bayar SBD/steem buat ngemis vote dan kirim link katanya, Namun sudah saya coba klarifikasi kalau itu bukan ngemis namanya bayar bang :D