You are viewing a single comment's thread from:

RE: KSI Chapter Aceh Tamiang, Antara Ekspektasi dan Realita

in #indonesia6 years ago (edited)

Halo rekanku yg baik, saya yakin KSI Chapter Tamiang akan segera terbentuk. Dan saya akan mendukung terbentuknya KSI Chapter Tamiang.

Salah satu langkah yg harus dilakukan aegwra adalah mempromosikan steemit di tamiang, saya akan coba hubungi bbrapa rekan blogger tamiang utk membuat akun steemit dlm waktu dekat.

Yakinlah, kalian akan aegera memiliki chapter ksi yg keren.

Kita akan segera bertemu menikmati kopi sambil diskusi tentang steemit di tamiang.

oh ya, dalam sebuah komunitas hal terpenting adalah semangat utk membangun komunitas tersebut. Perlahan tapi oasti saya oercaya sumber daya tamiang dlm bidang IT sangat banyak, pasti akan ada steemian dari tamiang nantinya yg mampu menjadi programer utk kalian.

Mengenai logo, saya akan minta rekan saya membantu desainnya. Okeh?

Salam.sukses, bravo KSI chapter tamiang.

Sort:  

Oke bg.. Saya harus "koprol sambil bilang waaww" ni bg.. Coment ab sangat membangun.. Saya sangat terkesan.. Terimakasih bg, untuk perkembangan selanjutnya kami pasti akan menghubungi ab.. Trims..

oke maantap bg

Siap bang, segala seuatu nya sudah dalam proses bang, mohon bimbingan dari abg.
Dalam waktu dekat kami aku promo KSI Chapter Tamiang bang.

Mantap dek, saya akan selalu memberikan dukungan.