Liburan telah habis

in #indonesia6 years ago

Assalamualaikum, selamat pagi semoga kalian sehat wal afiat semua..
image
Sebulan lamanya saya sudah merasakan liburan dari perkuliahan, libur dengan jangka yang panjang sangat banyak waktu untuk mahasiswa untuk menenangkan diri. Begitu banyaknya pelajaran yang didapat yang mungkin mampu membuat kepala kita sakit dalam memikirkannya, terutama saya di bagian IT kami sehari semal harus berpandangan di depan laptop.

Tepat pada hari ini tanggal 19 Februari 2018, hari pertama kami masuk kuliah kembali. Semua wajah terlihat begitu senang dan sangat bersemangat, saya rasa mereka menghabiskan waktu liburnya untuk liburan bersama teman-teman atau bersama keluarga.

Dan ada hal gembira yang ingin saya ucapkan mulai hari ini juga saya ingin kembali aktif di platform steemit ini, dulu saya sudah begitu lama vakum dan tidak pernah membuat postingan lagi, sekarang insyaAllah jika saya mempunyai waktu saya akan berbagi postingan, apapun itu. Saya berharap steemian semua mendukung saya terutama di indonesia. Karena saya akan membuat postingan dan akan selalu menggunakan tag #indonesia

Salam buat curator indonesia @levycore @aiqabrago
Terimakasih, mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan.
Assamualaikum

Sort:  

Upvote saudara

Oke saudara