my self

in #indonesia6 years ago

haii, salam kenal saya penulis amatiran. Ini kali pertama saya mencoba mempublikasikan tulisan, mohon maaf apabila ada kesalahan yang mengganggu kenenangan kawan-kawan pembaca. Nama saya Mahara Bengi, kata ine (panggilan kepada ibu) artinya "pembawa dingin" mungkin saya lahir ketika udara sedang dingin dinginnya. Saya berasal dari suku Gayo tempat tinggal saya Takengon, Aceh Tengah, Indonesia. Orang bilang kota kami kota kopi, negeri diatas awan dan banyak julukan lainnya. Saat ini saya berumur 19 tahun 16 hari, tepatnya saya lahir pada 22 Agustus 1999. Saya menempuh pendidikan saya di Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh, jurusan Teknik Informatika. Adapun yang memotivasi saya untuk memulai menulis adalah ingin berbagi informasi yang berguna bagi pembaca, sekaligus mengisi waktu kosong anak kos sambil mencari rejeki hehehe. DSC_0550.JPG
hobby treaveling? ga usah tanya lagi :)
Saya suka jalan-jalan tapi ga sendiri. Sama temen-temen pastinya, saya juga suka nongkrong di warung kopi pastinya minum kopi, namanya juga anak berdarah petani kopi mana mungkin ga suka kopi. Biasanya sambil duduk di warung kopi saya suka bergunjing ria bersama teman dan menertawakan hal sepele. Saya lebih suka di keramaian bukan berarti saya ga suka kesunyian gunung. Saya lebih tertarik menceritakan Alam karena alam jujur, ga bohong, real. Saya suka pantai,menikmati senja bersama si dia jadi salah satu impian saya sekarang.
DSC_0431.JPG
ya ini saya dan itu tanah kelahiran saya, jangan kepo nanti dilain waktu saya cerita lagi :)
jangan lupa follow, like dan commen ya, ga ada salahnya kan berbagi rejeki :)

Sort:  

Selamat @bengi! Sudah datang di Steemit. Senang anda join.. diupvote yah.. (Secercah kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit bahasa Indonesia.)

terimakasih

Selamat datang mahara 😊😊😊

Kalo boleh saran
Untuk Tag nya yang pertama "introducemyself" tanpa petik
Dan buat juga isi artikel dalam bahasa inggris.