Seni Lampu Lampion

in #indonesia6 years ago

image

Selamat pagi sahabat steemians semoga kita dalam keadaan sehat wal-afiat dan bisa beraktifitas seperti biasa, pada kesempatan ini saya ingin berbagi tentang Seni Lampu Lampion.

image

Inilah hasil kerajinan tangan dari anak sekolah, saya tanya pada mereka, apakah ini kalian beli atau hasil karya sendiri? Mereka dengan tegas menjawab ya buat sendirilah. Kalau begitu boleh saya pinjam sebentar untuk saya foto dan saya promosi punya kalian ini di media sosial steemit, disteemit banyak orang seni yang berkumpul di steemit mungkin dengan melihat hasil karya kalian mereka tertarik dan bisa kerjasama, setelah mendengar apa yang saya bilang langsung mereka serahkan karya seninya.

image

Inilah postingan saya tentang seni lampu lampion hasil karya anak bangsa.

follow @berkat

Sort:  

Oh..keren banget @berkat, ada di jual ga? Saya pingen beli..

Di jual @ami92 tetapi GK tau berapa harga nya

Bereh that karya seni aneuk sikula nyan...

Terima kasih sahabat ku @kayya.muleeya

Bagus & kreatif,
Bisa diperbanyak & dijual