Tarian India Aceh

in #indonesia6 years ago

image

Selamat malam sahabat steemians semoga kita dalam keadaan sehat wal-afiat. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi tentang tarian India Aceh.

image

Dalam berapa hari ini jadwal penuh dengan memenuhi undangan sunatan atau pesta perkawinan ini bisa kita sebut musim pesta.

image

Kita sebagai steemians sejati pasti mencari kesempatan untuk mencari bahan postingan, pepatah lama mengatakan sambil menyelam minum susu.

image

Kebetulan saya melihat keramaian anak-anak berkumpul dengan suara musik khas lagu India yang sangat saya sukai, saya pun bergabung dengan anak-anak ingin menonton tarian India Aceh dan langsung mengabadikan foto untuk berbagi di steemit.

Inilah postingan saya malam ini semoga sahabat steemians menyukainya.

follow @berkat

Sort:  

Cantik2 penarinya & juga bagus2 pakaian penarinya bg @berkat