You are viewing a single comment's thread from:

RE: STEEMIT INDONESIA CHALLENGE 9 : MEMBUAT POSTINGAN DALAM BAHASA INDONESIA - DENGAN TEMA : AKU DAN ORANG TERCINTA

in #indonesia7 years ago

Wooowwww
Challenge kali ini benar-benar menyita perhatian khusus dari seluruh sahabat dalam komunitas steemit indonesia.

Betapa tidak, dengan tema yang sangat Tematik seperti ini

Aku dan orang tercinta

Adalah sebuah ungkapan perasaan kejujuran yang sangat mendalam dan pastinya akan menjiwai setiap kata dalam kalimat pada postingan tulisan kami nanti nya, belum lagi kita harus mampu mengungkapkan nya dalam bingkai gambar-gambar faktual akan sebuah karya di atas.

Saya akan mencoba walau sampai hari ini belum mampu menuliskan sepatah katapun untuk mengungkapkan perasaan itu dalam sebuah tulisan.
Tapi setidaknya, walau saya belum berhasil memposting sebuah karya itu, tapi saya merasa sudah terlibat dalam indonesiachallenge9 ini.

Semoga sang juara merupakan pengungkap kejujuran terbaik terbaik dalam episode drama kali ini.

Terima kasih Brader @aiqabrago cs

keep Steem On