Surat Terbuka untuk @aiqabrago

in #indonesia5 years ago

image

Kepada @aiqabrago dimanapun berada.

Sebelumnya saya mohon maaf, andai dikatakan lancang menulis surat ini. Surat terbuka ini tidak ada maksud apapun. Hanya ingin menyapa mu yang sudah sangat lama tak bersua di media berbasis blockchain ini.

Rasanya sudah cukup lama saya tak bersua, -- meskipun secara fisik kita belum penah bertemu muka --. Ada sesuatu yang terasa kurang, sebab hari-hari biasa kita bisa saling betegur sapa lewat komen dan upvote mu yang aduhai. Hehehe…

Sejujurnya, ada kehilangan bila malam-malam berselancar di steemit tak menemukan tulisan postingan mu. Mungkin saya dianggap lebay atau terlalu sentimental dalam hal ini, tapi tak apalah, biar saja orang berkata apapun terhadap postingan ini.

Petuah-petuah yang selalu @aiqabrago hadirikan dalam setiap tulisan, seakan dalam 20 hari terakhir hilang, sepi raib dengan tak ada kabar mu. Teringat tulisan (postingan) mu yang terakhir tentang Love Cryptocurrency While Hating it (Bilingual).

Bagi seorang steemian seperti saya atau juga para steemian yang lainya, petuah sang Kurator Indonesia ini sangat diperlukan, apalagi di tengah gonjang-ganjing fluktuasi harga SBD, steem dan bitcoin launnya yang sedang tak menentu.

Tapi saya berharap dan berdoa @aiqabrago selalu sehat tanpa ada kekurangan satu apapun. Jika memang ada kesibukan lain, saya berdoa semoga sukses dalam menjalaninya. Dan satu lagi, kami selalu berharap @aiqabrago senantiasa dalam lindungan Allah dalam segala aktivitas yang sedang digeluti.

Sekali lagi, maaf. Jika saya lancang membuat surat terbuka ini. Salam.

Koetaradja, 19 Desember 2018
@catataniranda

Sort:  

Jadi ingat dulu awal2 di steemit post bang @aiqabrago yang selalu ditunggu, agar bisa komentar yang pertama...dan Wowww senangnya kala post Saya dikunjungi beliau serasa ketiban uang segepok padahal waktu itu g ngerti apa2

Posted using Partiko Android

Hahaha... bisa segitunya ya @dwitavita. Tapi, dalam 20 hari terakhir, seakan saya kehilangan motivator dalam bersteemit.

semoga bukan lebay ya

Haah...betulan rasanya seneng bangettt kl dikunjungi babang aiqa sama hr1... Meski cuma 0.xx tapi bikin semangat buat nulis lagi..

Posted using Partiko Android

semoga bang aiqa cepat come back.

Postingan dan jempol bang @aiqabrago sangat berarti ya bang @catataniranda

Alhamdulillah, saya punya foto kenangan dengan bang @aiqabrago waktu meet-up KSI perdana di Cimahi, Bandung

Maaf kami numpang selfi dengan bang @aiqabrago 🙏😁
IMG_20180216_161114.jpg

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by buku iranda from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.