Perkenalan

in #indonesia6 years ago

()
assalamualaiku wr wb hy semua sahabat steemit pekenalkan nama saya cexmad tempat lahir saya simpang rambong saya sekarang ingin bergabung di steemit karna banyak teman saya yang sudah berhasil di steemit ini yang dulu teman saya susah mencari uang 50 ribu aja susah mencari nya tapi setelah mereka bergabung di steemit ini merekan aja sudah bisa memenuhi uang buat kuliah dan yang sekolahpun begitulah nasib teman saya sekarang sudah berhasil semua/cuman saya yang belum punya apa saya kuliah aja kadang-kadang punya uang kadang-kadang 1000 ribupun tidak ada saat saya pergi kuliah motor juga tak punya saya tiap hari numpang motor teman buat pergi kuliah apa mungkinkah tiap hari kita tumpangi motor teman ea sayasih sangat merasa malu kalau tiap hari numpang sama teman saya ya maugima karna kita orang miskin saya sekarang saya mau coba main di steemit ini akankah saya mengubah nasib saya yang malang ini ea siapa tau nasib saya akan membaik di steemit ini jika para pemain steemit ingin membatu saya sedikit demi sedikit siapa tau nasib saya yang malang ini akan mebaik sedikit demi sedikit saya harap para pemain steemit ingin membatu saya dengan senang hati dan saya juga akan mendoakan kalian semua akan bertambah lagi vote dan teman anda di steemit mungkin hidup didunia ini berputar kadang kita dibawah kadang kita diatas kadang nasib kita baik kadang buruk begitulah hidup didunia ini yang penting hidup di dunia ini saling membantuk mungkin itu sudah cukup karna kalau hidup didunia ini sendiri kita takkan bisa hidup karna hidup didunia ini perlu teman seperti kita hidup didunia ini sudah ada pasangan masing-masing begitulah perlu teman tapi sekarang sudah beda karna orang kaya tak mau berteman dengan orang miskin kenapa emang nya padahal beda nya cuma kaya aja mati kita tak bawa harta kita.itulah perkenalan diri saya jika yang suka vote aja jika yang tidak suka komen aja semoga banyak yang vote aja itulah yang saya mau yang penting kalian senang saya juga ikut senang semoga kalai semua senang meliat perkenalan saya ini salam kenal buat yang belum saya kenal kalau yang sudah saya kenal salam aja ea.salam gabung dalam steemit ini semoga saya bisa bahagia dengan steemit ini amin wassalam(by comunity♨️)