Cerita seminggu terakhir sebelum meninggalkan Indonesia

in #indonesia6 years ago

Bukan maksud alay ngikutin ABG zaman now. Tapi saya nonton film Dilan 1990 tayangan premiere pula itu.
Jadilah hari kamis kemarin, 25 Januari 2018, saya ada janji ketemu client untuk membahas final project di Hermes Place Medan jam 11 siang. Kita ngobrol lumayan lama sekitar 2 jam lebih. Saya dan teman belum pengen pulang, tapi ngga tau juga mau kemana. Akhirnya kita memutuskan ke XXI.

Sampai disana yaampun ini rame banget anak SMA nya. Kemudian saya melihat film now showing ada beberapa yg udah saya lihat dan ada yang belum. "Eh maze runner ca, the commuter juga. Tapi ini ada Dilan juga. Kalau film international, pastilah bisa nonton disana (Korea) kan? Kalo film Indonesia aja gimana?" Tanyaku pada teman. "Ah yaudah yang mau pulang kampung ahaha" jawab teman saya. Jadilah kita memesan tiket film Dilan 1990.

IMG-20180125-WA0004.jpeg

Agak-agak takut juga kalau disekitar kita bakalan anak SMA semuanya. Yang memerankan Dilan juga Iqbal mantan personil Boyband cilik, Koboy Junior. Hmm yaudahlah biarin aja. Jadilah waktu masuk kedalam studio, kita melihat sekeliling dan saya bilang ke teman di sebelah "banyak juga kok yang bukan anak SMA nonton film ini". Si temen cuma angguk kepala.

Filmnya mulai diputar... Maaf, saya ngga mau jadi spoiler. Tapi dari awal film diputar sampai habis film Dilan 1990 ini, ngga ada yang ngebosenin. Apa yaa kalau disebutin untuk film ini. Hmm mungkin Lucu, kocak, dan seru. Jadi ceritanya tentang anak SMA di tahun 1990, dimana masih ada surat-menyurat dengan amplop yang pinggirannya garis biru merah. Kemudian teleponan juga masih pakai telepon umum yang pakai koin. Serius seruuu banget...

Bukan maksud sok ketuaan juga sih hahaha tapi menurut saya buat para stemians yang ingin bernostalgia masa-masa SMA dulu, yang pernah merasakan nelpon pake koin, dan yang ingin mengingat masanya surat menyurat dijaman itu, saya amat sangat menyarankan sekali untuk menonton film Dilan 1990 ini hahaha

Sekian cerita dari saya..
Terimakasih :)

Sort:  

Cocok jg ini jd referensi tontonan bg @kakilasak di weekend.. hahaa

Iya bg @kakilasak coba bg. Lucu film nya hahaha

Kami dulu pakai telpon koin untuk nelpon pemadam kebakaran kak wkwk

Ih jahatnyaa bg hahaha